F Polres Lombok Utara Bagikan Sembako & Masker - Mata Nusantara -->

Polres Lombok Utara Bagikan Sembako & Masker

Lombok utara, - Guna menjaga terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Lombok utara laksanakan patroli skala besar gabungan bersama TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Lombok Utara, serta mebagikan 10 paket sembako kepada masyarakar yang terdampak PPKM dan, membagikan masker kepada pengguna jalan, Sabtu (31/7/2020) 


Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S. H. Melalui Kasi Humas Polres Lombok Utara Ipda Mulyadi menerangkan bahwa Patroli Blue Light sekala besar ini dilakukan guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, mengurangi adanya masyarakat yang berkumpul atau berkerumun untuk menekan lonjakan penularan Covid 19 di Kabupaten Lombok Utara.


Dalam pelaksanaan Patroli Blue light sekala besar tersebut Polres Lombok Utara juga membagikan 10 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM, dan membagikan masker kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintasi jalan raya pemenang - tanjung agar masyarakat lebih taat dalam menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker.


"Kami harapkan dengan adanya Patroli Blue light Sekala besar yang diadakan oleh Polres Lombok utara ini bisa menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, semoga bisa membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak PPKM serta mengurangi lonjakan penyebaran Virus Corona di kabupaten Lombok Utara," tutupnya.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel