BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Lenterahati Islamic Boarding School Bangun Asrama SMP & SMA Internasional

Matanusantara.com, - Upaya mencetak generasi islami yang cerdas penuh kemandirian, berkarakter dan modern terus dilakukan Lenterahati Islamic Boarding School (LHIBS). Hal ini dibuktikan dengan penambahan sarana dan prasarana sekolah sesuai kebutuhan dan perkembangan zaman.

"LHIBS terus berbenah mengembangkan diri dalam mencetak generasi yang cerdas, berkarakter, modern dan Islami dengan menambah sarana dan prasarana. Pertengahan Agustus mendatang akan di mulai pembangunan gedung asrama putra untuk kelas SMP dan SMA Progresif pada lahan 58 are yang berlokasi di sebelah gedung lama," kata Pembina Yayasan LHIBS Joni Adiansyah⁩ kepada media ini, Senin (2/8/2021).

"Insya Allah peletakan batu pertama dilakukan oleh Gubernur. Pembangunan gedung ini berbasis pengembang kemampuan santri dengan sistem Pesantren Lenterahati Islamic Boarding School multi bahasa dan kelas khusus tanfidz (Takhasus)," sambungnya.

Sementara itu menurut Kepala SMP Bubda Julaikha bahwa pendaftaran inden SMP dan SMA sudah mulai dibuka.

"SMP menerima 4 kelas masing-masing 25 siswa terdiri dari dua kelas ikhwan dan dua kelas akwat. Tanpa tes karena kami tak mencari siswa cerdas namun mencetak generasi yang cerdas, berkarakter, modern dan Islami," ujarnya.

Ditambahkannya, untuk tingkat SMA akan menerima dua kelas ikhwan dengan komposisi masing-masing  jurusan IPA dan IPS.

"Untuk akhwat dua kelas dengan jurusan IPA dan IPS menggunakan multi bahasa (Arab, Inggris dan bahasa pilihan Cina dan Jerman). Serta dua kelas ikhwan dan akhat untuk kelas Tanfidz (Takhasus). Masing-masing kelas diisi 25 siswa," sambung dia.

Ia menjelaskan semua kelas SMP dan SMA bertaraf Internasional.

"Program akhir siswa selain projek juga magang di Australia untuk kelas IX dan XII," tandasnya.

Untuk inden pendaftaran silahkan menghubungi kontak 081220021219 atau datang langsung ke Yayasan Islam Lenterahati Nusa Tenggara Barat. Jl. Ireng Jaya Jatisela Gunungsari Lombok Barat dengan Protokol Kesehatan.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.