F Pengurus OSIS SMPN 2 Kuripan Dilantik - Mata Nusantara -->

Pengurus OSIS SMPN 2 Kuripan Dilantik

Kepala SMP Negeri 2 Kuripan H. Karnaen, S.Pd. melantik pengurus OSIS masa bakti 2021/2022 di halaman sekolah dihadiri oleh guru dan TU.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah  membacakan naskah pelantikan yang berisi kesanggupan pengurus OSIS untuk melaksanakan tugasnya selama satu tahun ke depan.

Selain pelantikan oleh kepala sekolah, dilakukan pula serah terima jabatan dari pengurus OSIS masa bakti 2020/2021 yang diketuai oleh Ni Luh Nery Luckyta Sawitri Sawitri kepada pengurus OSIS periode 2021-2022 Deffa Maylika Putri. 

Pelantikan pengurus tahun ini dengan pembacaan keputusan oleh Kepala Sekolah , sedangkan prosesi pengambilan sumpah sebagai pengurus baru OSIS oleh kepala sekolah dan dilanjutkan prosesi penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Kepala SMPN  2 Kuripan, H. Karnaen, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS masa bakti 2020/2021 dan memberi ucapan selamat kepada pengurus OSIS masa bakti 2021/2022. Pihaknya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pengurus selama ini.

“Kami berharap organisasi ini semakin baik dan lebih baik dengan belajar  berorganisasi. Kalian menjadi teladan, terdepan  dalam menjaga kebersihan,  harus menjadi contoh, termasuk penegakan displin.,” tegasnya.

Lebih lanjut Kepala Sekolah juga menyampaikan bahwa organisasi di sekolah merupakan wadah paling tepat untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan siswa dalam berorganisasi.

“Semoga para pengurus baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, lancar dan amanah,” imbuh Kepala Sekolah.

Diharapkan pula para pengurus bisa semaksimal mungkin melaksanakan tugas, anggotanya semakin aktif dan stabil, tidak berkurang semangatnya serta kinerjanya lebih baik dari periode sebelumnya.

“Untuk pengurus lama, saya sampaikan terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya selama satu periode yang lalu dan sudah membantu memajukan OSIS sekolah  ini , meskipun dalam kondisi Pandemi COVID-19 saat ini,” ujarnya.

Ia menyampaikan selamat bertugas untuk pengurus yang baru dilantik, selamat mengemban amanat untuk satu periode mendatang. Nantinya pada periode tahun ini akan lahir ide-ide kreatif dan inovatif dalam menghadapi tantangan baru untuk memajukan sekolah.  

Sementara itu, pengurus OSIS periode 2020-2021 Ni Luh  Nery Lucyta Sawitri  berharap pengurus OSIS baru bisa memberikan konstribusi terbaik terhadap kemajuan sekolah. Ia berterimakasih kepada bapak ibu guru yang telah membimbing dan membina sehingga tugas yang di emban selama ini bisa dilaksanakan dengan baik.

Sementara itu, pengurus OSIS periode 2021-2022 Deffa Maylika Putri mengatakan bahwa kepercayaan yang diberikan merupakan amanah, ia siap untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi untuk memajukan sekolah.(sh)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel