BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Polsek Mataram Gencarkan Patroli Sahur

Mataram, - Untuk mengantisipasi kriminalitas di tengah malam. Polsek Mataram, Kota Mataram menggencarkan patroli menjelang sahur. Giat ini selain mengantisipasi gangguan kamtibmas juga untuk menekan penyeberan Covid-19.

Sasaran patroli adalah tempat keramaian seperti tongkrongan anak muda, ATM Center, minimarket, serta perumahan atau pemukiman warga. Serta pelaksanaan penggal jalan di jalur protokol maupun jalur rawan kecelakaan dan balap liar.

“Pelaku kejahatan bertindak karena ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan mereka melakukan tindak kejahatan di wilayah kita,” kata Kanit Reskrim Polsek Mataram, Ipda Ida Bagus Suwendra, S.H, sebagai pengendali lapangan (Padal) Patroli Sahur, Selasa (04/05/2021).

Selain itu lanjut Ipda Ida Bagus Suwendra, petugas juga mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Serta larangan Mengunakan knalpot bronk dan petasan.

Adanya partisipasi dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dapat mensukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga lingkungan masing-masing tidak hanya di Bulan Ramadan tapi juga setelah moment itu,” imbuhnya.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.