BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Kapolres Loteng Cek Kesiapan Anggota Pospam Operasi Ketupat Rinjani

Lombok Tengah, - Kapolres Lombok Tengah (Loteng), Polda Nusa Tenggara Barat, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK, melakukan pengecekan terhadap petugas Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Rinjani 2021.

Dikatakan Kapolres, guna terciptanya suasana kondusif, aman dan tertib menjelang hari raya idul Fitri 1442 Hijriah di masa pandemi Covid-19, pihaknya terus memantapkan persiapan.

"Hari ini kita melakukan pengecekan arus lalu lintas sekaligus mengecek kesiapan anggota yang terlibat sprin Pospam operasi Ketupat Rinjani 2021 di Pospam Praya dan Pospam Praya Timur," kata Esty, Sabtu (08/5/2021).

Sebagimana diketahui, pihaknya telah menyiapkan enam Pospam dan Pos Pelayanan (Posyan) dalam operasi Ketupat Rinjani 2021.

"Pos yang kita siapkan yakni Pospam Praya, Pospam Puyung, Pospam Kuta, Pospam Praya Timur dan Posyan Kopang," sebutnya.

Dalam operasi ini, kata Esty, selain menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang lebaran, juga fokus terhadap pengawasan protokol kesehatan Covid-19.

"Mengingat kasus penyebaran Covid-19 masih tinggi, nantinya personel yang terlibat akan melakukan tugas operasi keselamatan dititik-titik yang berpotensi menimbulkan kerumunan," paparnya.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.