F Isvie Ketua IKA Unram, Begini Kata Winengan - Mata Nusantara -->

Isvie Ketua IKA Unram, Begini Kata Winengan

Mataram, - Musyawarah Nasional Ikatan Keluarga Alumni Universitas Mataram (IKA UNRAM) yang dibuka Sekda NTB pada Sabtu (29/5/2021) kemaren telah menghasilkan kesepakatan melalui musyawarah memilih Hj. Isvie Rupaeda menjadi Ketua Umum, dan HL. Winengan sebagai Ketua Harian IKA Unram  periode 2021-2025.

"Terimakasih kepada kawan-kawan atas dukungannya dan Munas bisa terlaksana dengan baik, tak ada voting, ini berdasarkan musyawarah secara aklamasi," ucap Isvie di lokasi acara SAME Hotel, Sabtu malam (29/5/2021).

Ia berjanji akan merealisasikan aspirasi Alumni dan siap mengabdi untuk kemajuan Unram.

"Yang pertama tentu kami akan siapkan kepengurusan dan pelantikan, akan menyiapkan kantor sekretariat, serta mempersiapkan data base untuk para alumni dan membagi tugas bersama dengan para pengurus lain untuk mempersiapkan segala hal untuk kemajuan IKA Unram," tukas dia.

Sementara itu dihubungi melalui pesan singkat pada Minggu (30/5/2021), HL. Winengan berkomitmen membangun serta memperkuat silaturrahmi.

"Insyaa Allah saya dengan ibu Isvie akan membangun dan memperkuat silaturrahmi antar Alumni dengan pihak Rektorat serta antar dan lintas alumni yang telah tersebar di seluruh Indonesia bahkan ada juga yang di luar negeri dan tak kalah penting akan ada kolaborasi dengan Pondok Pesantren," katanya.

Hal ini ujarnya untuk lebih menunjukkan kepada masyarakat soliditas Alumni yang kuat sehingga apapun yang akan dilakukan nanti untuk kemajuan daerah bahkan negara ada peran khusus dari IKA Unram secara keorganisasian dan pribadi Alumni.

"Merupakan suatu kebanggaan pagi IKA dan civitas akademi Unram bahkan NTB saat mampu menghasilkan inovasi di dunia pendidikan khususnya dan secara umum berperan dalam kemajuan daerah dari segala bidang keahlian masing-masing Alumni, sehingga tidak akan menjadi klaim pihak lain lagi jika ada Alumni yang menghasilkan inovasi untuk kemajuan," papar Sekretaris PW NU NTB ini.

Ia sangat berharap dan optimis IKA Unram akan me-nasional sehingga bisa dikenal di semua  lapisan masyarakat indonesia.

"IKA harus me-nasional, hal ini juga akan menaikkan grade Universitas Mataram menjadi salah satu Universitas terkemuka di Indonesia," tutupnya.(r)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel