BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Arahan Dirlantas Jelang Lebaran Topat

Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Noviar S.I.K selaku Kasatgasopsda pada pagi Selasa 18 Mei 2021 bertempat di Lapangan Bhara Daksa polda NTB memberikan arahan untuk pelaksanaan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) setelah Operasi Ketupat Rinjani 2021 Berakhir.

Perayaan Lebaran Topat yang biasanya ramai menjadi perhatian Dirlantas Polda NTB dalam arahannya kepada semua peserta apel.

Kombes Pol Noviar menjelaskan agar semua personil yang terlibat KRYD untuk Mengantisipasi Kerawanan lebaran Ketupat di tempat tempat  Obyek Wisata maupun di Makam yang akan menjadi tujuan Ziarah Masyarakat.

"Di masa Pandemi covid-19 ini agar mengantisipasi Lebaran Ketupat ini tidak terjadi/muncul klaster baru di masyarakat karna "Saulus populi suprema lex esto" Keselamatan Rakyat adalah Hukum tertinggi," jelas Kombes Noviar di Mataram, Selasa (18/5/2021).

"Melakukan penyekatan di titik titik tertentu agar jangan sampai ada pergerakan antar kabupaten yang akan menuju lokasi Obyek Wisata," tambahnya memberi perintah kepada semua peserta apel. 

Di samping itu, menurut Dirlantas Polda NTB ini, Mengedukasi dan Sosialisasi surat edaran dari Pemerintah Daerah terkait regulasi penutupan tempat wisata di masa libur lebaran Topat ini. 

"Kpada semua anggota dan personil yang terlibat KRYD, agar Tetap menjaga kewaspadaan dan meningkatkan Bodysistem di lapangan dan tetap menjaga kesehatan sesuai prokes covid-19" Tutup Kombes Pol Noviar dalam pengarahannya.(r)

#ditlantaspoldantb, #kombespolnoviar, #lebarantopatdirumahsaja

Komentar0

Type above and press Enter to search.