BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Tujuh Ketua Paguyuban Berikan Penghargaan kepada Kapolsek Maluk

Sumbawa Barat, - Tak banyak masyarakat secara simbolis memberikan penghargaan langsung dalam bentuk piagam kepada pihak kepolisian atas kinerjanya. Masyarakat Kecamatan Maluk misalnya mengapresiasi jajaran Polsek Maluk atas pencapaian serta pelayanan yang diberikan. Kapolsek Maluk AKP Sidik Priamursita SH menerima penghargaan dari masyarakat Kecamatan setempat, Jumat (9/4/2021) diberikan oleh tujuh Ketua Paguyuban di Maluk atas kinerja dan pelayanan yang maksimal diberikan jajaran Polsek kepada masyarakat setempat. 

"Alhamdulillah kami menerima penghargaan dari tujuh ketua paguyuban, terimakasih atas reward ini dan kita harus terus bersinergi menjaga kekompakan agar daerah kita aman dan damai," ungkap Kapolsek melalui Laut Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Minggu. 

Atas pelayanan maksimal dan dedikasi serta mengayom masyarakat, AKP Sidik menerima penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap masyarakat Maluk yang diwakili oleh tujuh paguyuban tersebut. 

Ketua Paguyuban Etnis Jawa, Suhardi berharap agar pelayanan dapat dipertahankan guna kepentingan masyarakat aman damai dan sejahtera.

Dalam pelayanan, Kapolsek Maluk menyarankan kepada segenap masyarakat untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan sebelum menempuh jalur hukum dan menjunjung tinggi ikatan kerukunan antar suku.

AKP Sidik juga rutin mensosialisasikan Zona Integritas Polres Sumbawa Barat dengan mengajak warga lain untuk mendownload Aplikasi Jaga KSB dan Website E-Pelayanan Sumbawabarat.ntb.polri.go.id di playstore. 

"Aplikasi-aplikasi itu dapat didownload dan diakses sehingga masyarakat mendapat pelayanan segera jika ada permasalahan," tandasnya.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.