F Polres Sumbawa Salurkan Bansos untuk Korban Banjir Bima - Mata Nusantara -->

Polres Sumbawa Salurkan Bansos untuk Korban Banjir Bima

Sumbawa Besar, - Polres Sumbawa Polda NTB memberikan bantuan sosial berupa bantuan sembako untuk Korban yang terdampak bencana Banjir di Kabupaten Bima beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya, bencana banjir besar yang terjadi pada hari Sabtu (3/4/2021) lalu terjadi akibat hujan deras selama kurang lebih 9 jam yang mengguyur wilayah Kabupaten Bima menyebabkan meluapnya bendungan yang ada di 4 Kecamatan dan akhirnya menggenangi hampir sebagian besar perumahan dan sawah.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK, M.H., saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos menjelaskan bahwa bantuan sosial tersebut merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian Keluarga Besar Polres Sumbawa kepada masyarakat yang terdampak banjir di Bima.

"Tidak seberapa, tapi semoga bantuan yang sudah tersalurkan dapat meringankan beban para warga yang terdampak banjir," ucap Kasubag Humas, Senin (05/04/21) pagi.

Sambungnya, Bahwa bantuan tersebut disalurkan secara langsung oleh personel Polres Sumbawa pada hari Minggu kemarin kepada warga yang terdampak oleh bencana banjir.

Selain itu, Kasubbag Humas turut mendoakan agar bencana banjir tidak terjadi lagi dan masyarakat yang menjadi korban selalu diberi ketabahan dan kekuatan.

"Kita semua berdo’a atas musibah ini, dan juga berharap kepada masyarakat yang terdampak banjir diberikan kekuatan serta ketabahan semoga situasi ini segera kembali kondusif dan segera pulih," harapnya.(r)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel