BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Polres Bima Cek Proses Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Bima, - Pada hari Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 10.30 wita, Waka Polres Bima polda NTB, Kompol Edi Susanto, S.Sos di dampingi  Kabag Ops Polres Bima AKP Herman S.H beserta Paurkes Polres Bima Muh.Hilir S.H melakukan pengecekan proses pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Lansia di Puskesmas Palibelo.

Untuk target yang akan di vaksinasi  adalah 15 orang. Yang bisa divaksin 10 orang, dan 4 orang ditunda karena tensix belum normal, 1 orang belum bisa divaksin karena sakit. 

Kegiatan tersebut  pukul 10.30 Wita diikuti secara langsung oleh Waka Polres Bima Kompol Edi Susanto, S.Sos di dampingi  Kabag Ops Polres Bima AKP Herman S.H beserta Paurkes Polres Bima Muh.Hilir S.H melakukan monitoring proses pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Lansia dan di terima langsung oleh kepala Puskesmas Palibelo dr titien sumarni.

Adapun penyampaian Waka Polres Bima kunjungan yang dilakukannya ini adalah untuk mengecek secara langsung  proses vaksinasi dengan sasaran lansia di wilayah Kecamatan Palibelo.

Wakapolres Bima juga menghimbau kepada petugas pelaksana maupun penerima vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan. Dan kepada petugas Polsek yang melaksanakan pengamanan hendaknya selalu monitoring jalannya pelaksanaan kegiatan agar dipastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib sesuai dengan protokol kesehatan.(r)

Komentar0

Type above and press Enter to search.