F Pemkot Mataram Lepas Kafilah STQ XXVI Tingkat Provinsi NTB - Mata Nusantara -->

Pemkot Mataram Lepas Kafilah STQ XXVI Tingkat Provinsi NTB

Mataram - Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman melepas perwakilan Kafilah Kota Mataram untuk STQ XXVI Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat, bertempat di Ruang Kenari Kantor Wali Kota Mataram, Kamis (01/4/2021). 

Hadir pada acara tersebut Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kota Mataram, Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mataram, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman menyampaikan rasa syukur atas pelepasan kafilah Kota Mataram untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an yang ke-26 tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Wakil Wali Kota juga mengucapkan selamat kepada Kafilah yang telah membuktikan sebagai  peserta terbaik ditingkat Kota Mataram. Perwakilan ini mendapatkan kesempatan untuk berlomba ditingkat Provinsi NTB, bersama seluruh peserta dari Kabupaten/kota yang lain. 

Adapun jumlah kafilah yang dilepas Wakil Wali Kota berjumlah 16 orang yang terdiri dari 8 kafilah Putra dan 8 kafilah putri. 

Lebih lanjut Wakil Wali Kota juga mengajak para kafilah untuk berjuang bersama dan memberikan yang terbaik untuk Kota Mataram, agar Qori-Qoriah mendapat berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional. 

"Ini sesuai dengan visi misi Kota Mataram yang Harmonis, Aman, Ramah, Unggul, dan Mandiri untuk mewujudkan masyarakat yang berkualitas, berkarakter dan berkepribadian baik serta berakhlak mulia," sambungnya. 

Diakhir sambutannya Wakil Wali Kota berpesan kafilah Kota Mataram untuk menjunjung tinggi sportifitas dan semangat persaingan yang positif pada saat mengikuti kegiatan STQ. (*)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel