BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Mengenang 1 Tahun Almagfurullah TGH. L. Moh. Salimuddin

Lombok Tengah, - KH. M. Syauqi Zainudin MZ sebagai penerus Dakwah Da'i Kondang Sejuta Ummat (KH. Zaenudin MZ) menggelar tabligh akbar dalam rangka Safari Dakwah menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442H di Yayasan Darussalimin Penabu Kateng Praya Barat pada Rabu (7/4/2021).

Dalam tausiyahnya, ia mengajak seluruh jamaah dalam momentum Ramadhan tahun ini agar lebih khusu' menjalankan ibadah puasa walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Syukur Alhamdulillah kita berkesempatan untuk bersilaturrahmi walaupun dalam kondisi hujan namun tidak menyurutkan niat dan  kehadiran jamaah sekalian untuk mengikuti tabligh akbar ini, saya ucapkan terima kasih kepada khususnya kepada Keluarga Besar Yayasan Darussalimin Kateng," katanya, Rabu (7/4/2021).

Lebih lanjut Putra Dai Kondang ini dengan gaya khas dan dialektika Dakwah peninggalan almarhum ayahandanya lebih tegas ia mengajak untuk senantiasa menjaga akhlaq perilaku dan hati agar tetap menjadi hamba Allah yang mampu meneladani para Alim Ulama' dengan sanad keilmuan yang jelas, sehingga di Akhir Ramadhan nanti kita keluar sebagai Pemenang," ujarnya.

Di akhir tablighnya, ia berpesan, "Insya Allah jika ada kesempatan umur panjang silaturrahmi kita akan terus terjalin dengan penuh pengharapan bisa kembali berdakwah lagi di Pulau Seribu Masjid (Lombok) ini."

Tabligh Akbar ini juga dirangkai dengan peringatan Haul TGH. L. Moh. Salimuddin yang pertama selaku Pendiri Yayasan Darussalimin.

Atas nama Tuan Rumah L. Azhari Fath mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kehadiran KH. Moh.  Syauqi Zainudin MZ dan kesediannya yang tidak pandang tempat dan kondisi sebagai medan dan ladang dakwahnya. 

Tabligh Akbar lebih dulu diawali oleh para Tuan Guru seperti TGH. L. Nurul Maswa Ibrahim dan TGH. Muhzan Syafii, diakhiri dengan doa oleh TGH.  Zainul Huda.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.