BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Mabes Polri Distribusikan Bantuan Sembako ke NTT

Denpasar, - Polda Bali menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di sejumlah wilayah Provinsi NTT . Bantuan tersebut berasal dari Polda Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Termasuk bantuan dari Polda Bali dan Mabes Polri

Bantuan yang diberikan berupa sembako, diantaranya beras, minyak, gula, kopi dan sebagainya. Selain itu ada pula sabun mandi cair, pembersih lantai, hand sanitizer, sabun cuci tangan, susu bayi dan UHT, vitamin, serta sejumlah obat-obatan.

“Karena harus menyeberangi pulang maka bantuan untuk sementara ditampung ke Polda Bali sebelum disalurkan ke NTT. Bantuan yang diberikan umumnya untuk kebutuhan sehari-hari. Kami juga mendirikan posko dapur umum yang menyajikan makanan siap santap," jelas Kadiv Humas Polri

Mabes Polri memberikan bahan pokok berupa beras tujuh ton, air mineral, alas tidur, selimut, handuk, sarung serta makanan lainnya yang diperlukan.

Sementara Polda Bali terdiri dari ribuan sembako berupa beras, mi instan, minyak goreng, gula dan kopi, pakaian layak pakai serta tenda, matras dan selimut yang dibutuhkan oleh para pengungsi.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.