BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Dukung Kampung Sehat, Sat Polair Res Sumbawa Bagikan Masker

Sumbawa Besar, - Dalam rangka memelihara kamtibmas dan sukseskan program kampung sehat Sat Polair Polres Sumbawa Polda NTB Kanit Patroli Ipda Nurwakit bersama Kasubnit Binmas air Aipda Hendra Jaya dan anggota melaksanakan Binmas air di Dermaga Pantai Goa Kabupaten Sumbawa, selasa (6/4/2021) pagi.

Dalam giat tersebut, Kasubnit Binmas air sambil  membagikan masker  memberikan himbauan  masyarakat yang sedang beraktifitas di dermaga dan diatas kapal agar selalu mengutamakan keselamatan pada saat kerja di laut, mengenakan life jacket dan selalu berhati-hati untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan.

Sambung Kasubnit Binmas air, mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap cuaca alam, utamakan keselamatan, jangan konsumsi dan mabuk miras, jangan buang sampah di laut, tidak melakukan pencarian ikan dengan cara mengebom yang bisa merusak ekosistem serta patuhi protokol kesehatan covid-19 dengan terapkan 5M.

Tempat terpisah, Kasat Polair Polres Sumbawa AKP Alosius Ignasius mengatakan bahwa giat Binmas air rutin dilaksanakan guna menciptakan sitkamtibmas yang aman kondusif dan mencegah gangguan kamtibmas di perairan, dan kita bagikan masker di masyarakat guna  mencegah penyebaran covid-19  untuk wujudkan kampung sehat.

Lanjutnya, diharapkan pada masyarakat pesisir untuk kerjasamanya dengan kepolisian dengan memberikan informasi sekecil apapun sangatlah berguna untuk kita semua, tutup Kasat Polair.(r)

Komentar0

Type above and press Enter to search.