BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Cegah Covid-19, Polsek Pagutan Bagi Masker untuk Jamaah Jumat

Mataram, - Polsek Pagutan Polresta Mataram terus berupaya menjaga dan meningkatkan kepatuhan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Bertepatan dengan pelaksanaan sholat Jumat. Polsek Pagutan membagikan masker. Masker dibagikan kepada jamaah Salat Jumat di Masjid Masjid Pusaka Al-Hamidy Peresak Jalan Banda Seraya Kelurahan Pagutan Kecamatan Mataram Kota Mataram.

Untuk kegiatan pembagian masker di hari Jumat (09/04/2021). ‘’Hari ini kami melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat berupa pembagian masker kepada jamaah yang akan melaksanakan ibadah Sholat Jumat di Masjid Al-Hamidy Peresak,’’ ungkap Kapolsek Pagutan, Iptu I Ketut Artana, SH.

Di kegiatannya ini, 300 masker dibagikan petugas kepada Jamaah sholat Jum'at.  Masker dibagikan kepada jamaah yang didapati tidak menggunakan masker. Sebelum pembagian masker, petugas Kepolisian berdiri menunggu di depan masjid. Lalu masker dibagikan kepada jamaah yang tidak menggunakan. ‘’Kami bagikan 300 masker hari ini untuk jamaah yang kami dapati tidak menggunakan masker,’’ bebernya. 

Di sela pembagian masker. Petugas tak lupa menyelipkan imbauan. Warga diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Terutama menggunakan masker ketika berada di luar rumah. ‘’Imbauan tetap kami berikan. Jangan lupa pakai masker. Kita ingin pandemi ini segera berakhir. Caranya dengan mematuhi protokol kesehatan,’’ katanya. 

Artana menyampaikan, kegiatan serupa tetap dilaksanakan kedepannya. Tidak hanya di tempat ibadah. Tapi juga di tempat umum dan tempat keramaian lainnya yang dikunjungi banyak warga masyarakat. ‘’Penyebaran Covid-19  belum berakhir. Kita akan lebih sering melaksanakan kegiatan seperti ini. Masyarakat harus terus kita ingatkan,’’ tukasnya.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.