BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Polsek Praya Tengah Galakkan Safari Sholat Subuh Berjamaah

LOTENG , -- Berbagai trobosan terus dilakukan oleh Aparat Penegak Hukum (APH) yang ada di jajaran Polres Lombok Tengah. Salah satunya yakni dengan melakukan Syafari sholat subuh berjamaah.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Praya Tengah. Para petugas yang berseragam cokelat ini melakukan safari sholat subuh berjamaah  di Masjid Al Muttaqien Lingkungan Gerantung, Kelurahan Gerantung Kecamatan, Praya Tengah Kabupaten  Lombok Tengah, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 05.15  wita.

Kapolsek Praya Tengah, IPDA Geger MP Suringgane mengaku, safari kepada masyarakat dengan mendatangi tempat ibadah dilakukan sebagai upaya untuk terus menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum yang ia pimpin.

"Kami melaksanakan giat safari  sholat subuh berjamaah bertempat di Masjid Al Muttaqien Lingkungan Gerantung, Kelurahan Gerantung Kecamatan Praya Tengah Kabupateb Lombok Tengah," ungkap Kapolsek Praya Tengah IPDA Geger MP Suringgane, Kamis.

Geger mengaku jika safari ini dilakukan sebagai upaya untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi.

"Ini sebagai sarana sosialisasi kita kepada masyarakat untuk sama-sama dalam menjaga Kamtibmas dan penerapan protokol Covid-19. Sembari menunaikan kewajiban sebagai umat muslim untuk melaksanakan ibadah," ucapnya.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.