BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Manajemen Persipura Sedang Persiapkan dan Rampungkan Formasi Tim

JAYAPURA, - Ketua Umum Persipura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM., mengatakan, saat ini manajemen sedang lakukan proses negosiasi dengan pemain, sudah hampir rampung.

“Dan untuk formasi pemain kita sesuaikan dengan kondisi keuangan kita, kita tidak bisa tawarkan yang berlebihan, tidak bisa seperti musim sebelumnya,” ujar  Ketua Umum Persipura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, dalam keterangan, Kamis, 18 Maret 2021.

Benhur Tomi Mano yang juga Wali Kota Jayapura mengakui, sangat bersyukur dan puji Tuhan karena masih banyak anak – anak pemain Persipura yang tetap setia membela nama Tanah Papua.

“Puji Tuhan masih banyak anak-anak kita yang tetap setia membela nama Tanah Papua, yang tidak bisa ya tidak mungkin kita paksakan karena ini menyangkut masa depan mereka, pilihan dan keputusan ada pada mereka, bukan kita, kita hanya bisa berikan sesuai kemampuan kita,” tutur Benhur Tomi Mano.

Ditambahkan, silahkan anak – anak kita putuskan ikut atau tidak, jadi  silahkan mereka putuskan ikut atau tidak, termasuk untuk Pelatih.

“Kita benar-benar bersyukur,  karena Jacksen Tiago membuktikan komitmennya untuk tetap dengan Persipura dalam kondisi yang sulit,” ucap Ketua Umum Persipura.

Orang Nomor Satu Kota Jayapura ini menuturkan, saat ini dari Freeport sudah oke dan akan ditambah dengan dana yang diupayakan sendiri oleh manajemen.

“Semoga kita bisa dapat tambahan sponsor lagi sebelum AFC dimulai,” harapan Ketua Umum Persipura dalam keterangan tersebut.

Disampaikan, terkait rencana kedepan, tim akan kumpul hari Jumat malam.

“Kita ada meeting bersama, dan mulai latihan perdana pada hari Sabtu, semoga tidak ada kendala sehingga Sabtu sore kita sudah mulai latihan,” jelas Wali Kota asal Kampung Tobati ini.

Disampaikan, ada beberapa pemain kita yang mau dipinjam klub lain untuk Piala Menpora, tapi kita mempertimbangkan banyak hal, sehingga tidak kita ijinkan.

“Alasan utamanya adalah kita sedang bersiap - siap untuk playoff AFC jadi kita tidak mau nanti ada cidera atau hal-hal lain yang bisa menimpa pemain kita,” katanya.

“Untuk regenerasi juga, kita akan berikan kesempatan latihan atau magang untuk beberapa pemain muda, ada yang dari Tim Persipura U-19 dan ada juga dari Mimika, ada Jusack Isir, Ramai Rimakiek, Jason Armando, dan Charenz Huwae. Tim pelatih akan memantau mereka dalam 2 atau 3 minggu latihan,” tandasnya mengakhiri keterangan.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.