BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Kader adalah Duta, PD Gelar Pelatihan Cara Efektif Mengelola Medsos

Jakarta, - Rabu (24/3/2021) melalui laman fesbuknya, Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yurhoyono membuka Pelatihan Efektif Mengelola Media Massa dan Media Sosial Kader Partai Demokrat secara virtual yang diselenggarakan oleh Badan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan (Baddiklat), Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, bekerjasama dengan YTPrayeh.com Acara ini diikuti oleh Perwakilan DPD, DPC, dan anggota dewan Partai Demokrat lainnya.

Dalam acara tersebut, Agus Yudhoyono menyampaikan tujuan pelatihan tersebut agar seluruh kader Partai Demokrat bisa berkomunikasi baik dan efektif dengan semua kalangan, baik secara langsung, di depan publik, maupun di media sosial.

"Karena sejatinya, “Everyone is an Ambassador”, setiap kader adalah duta bagi Partai Demokrat. Bukan hanya Ketua Umum, bukan hanya Ketua DPD, Ketua DPC, tapi seluruh kader Partai Demokrat di mana pun berada, termasuk juga anggota dewan, kepala daerah dari Partai Demokrat, semua memiliki peran penting untuk menjadi duta, menjadi komunikator politik dari Partai Demokrat," cetusnya.

Ia memastikan Partai Demokrat harus berkomunikasi, bersilaturahmi dengan baik ke semua pihak, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi, "teman-teman media, aktivis, kalangan kampus, dan lain sebagainya. Ini menunjukan bahwa Partai Demokrat harus diterima di semua kalangan, karena Partai Demokrat adalah untuk rakyat," imbuhnya.

Ia berharap acara ini dapat semakin menambah kapasitas para kader Partai Demokrat untuk berkiprah di kancah politik Tanah Air dan dalam memperjuangkan harapan rakyat Indonesia.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.