BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Jaringan Aktivis Lintas Disabilitas Beri Dukungan kepada AHY

Jakarta, - Dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk tetap istiqomah memimpin Partai Demokrat terus berdatangan, setelah dari berbagai pihak, kali ini ia dan pengurus DPP dikunjungi Jaringan Aktivis Lintas Disabilitas.

"Kemarin sore, saya dan sahabat-sahabat pengurus DPP Demokrat menerima kunjungan dan dukungan penuh dari teman-teman Jaringan Aktivis Lintas Disabilitas terkait ujian politik yang saat ini tengah kami hadapi. Mereka berasal dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Cirebon dan Majalengka. Alhamdulillah, pertemuan ini kami lakukan dengan sangat hangat dan penuh makna," katanya Agus Harimurti Yudhoyono melalui laman fesbuknya, Selasa (23/3/2021).

Tentunya kata dia, Partai Demokrat berkomitmen dalam menghadirkan kebijakan yang inklusif terhadap kaum penyandang disabilitas.

"Hal ini juga pernah saya sampaikan dalam pertemuan dengan para sahabat dari Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI), bahwa bersama kita akan saling melengkapi, terutama dalam perjuangan besar kita untuk terus melindungi, memberdayakan dan memuliakan saudara-saudara kita disabilitas," cetusnya.

"Terima kasih kepada para sahabat Jaringan Aktivis Lintas Disabilitas yang sudah bersilaturahmi dan memberikan dukungan penuh kepada kami, Partai Demokrat. Insya Allah kita semua bisa melewatinya dengan sangat baik dan perjuangan ini bisa berhasil. Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit!(r)

#PartaiDemokrat

#Disabilitas

#PersatuanPenyandangDisabilitasIndonesia

#JaringanAktivisLintasDisabilitas

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.