F Ini Komitmen Kemenparekraf Pascabom Katedral - Mata Nusantara -->

Ini Komitmen Kemenparekraf Pascabom Katedral

Jakarta, - Pasca-terungkapnya terduga pelaku aksi teror bom di depan gereja Katedral Makassar, apresiasipun berdatangan atas kesigapan aparat Kepolisian dalam mengungkap pelakunya. Saat ini aparat Kepolisian memperketat keamanan di seluruh wilayah Indonesia.

Menteri Pariwisata Ekonomi dan Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi gerak cepat pihak kepolisian dalam penanganan kasus, identifikasi dan pengembangan yang telah menangkap beberapa orang yang terduga terlibat dalam kasus tersebut.

"Kemenparekraf saat ini terus melakukan identifikasi dampak atas kejadian tersebut terhadap pariwisata," terangnya melalui laman fesbuknya, Senin (29/3/2021).

Pihaknya mengajak semua anggota masyarakat untuk bersama-sama memerangi terorisme dan radikalisme.

""Karena aksi itu bertentangan dengan nilai-nilai agama dan nilai-nilai luhur kita sebagai bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai ketuhanan dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebinekaan," tukasnya.

Sandiaga Uno memastikan Kemenparekraf siap bekerja sama dengan pihak manapun untuk membantu memulihkan kepercayaan dan reputasi Indonesia baik di dalam maupun luar negeri terutama pada sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.(r)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel