F Atlet Turki yang Satu Pesawat dengan Indonesia tak Diminta Mundur oleh BWF - Mata Nusantara -->

Atlet Turki yang Satu Pesawat dengan Indonesia tak Diminta Mundur oleh BWF

  Pemain tunggal putri Turki, Neslihan Yigit. Foto: istimewa.


ATLET Indonesia yang tampil di All England 2021 saat ini sedang merasa kecewa karena diminta mundur dari ajang tersebut. Alasannya karena Tim Indonesia sempat berada satu pesawat dengan orang yang diketahui terpapar virus corona.

Karena di Inggris memberlakukan peraturan setiap orang yang satu pesawat dengan yang terkena virus Covid-19 harus isolasi mandiri, maka otomatis Tim Indonesia tak bisa melanjutkan All England 2021.

Menariknya, ada satu atlet yang satu pesawat dengan Tim Indonesia justru tak diminta melakukan isolasi mandiri oleh pihak BWF atau Layanan Kesehatan Masyarakat Britania Raya (NHS). Atlet yang dimaksud adalah Neslihan Yigit, yang mana merupakan atlet bulu tangkis asal Turki.

Menurut laporan dari BadmintonTalk, Neslihan Sigit berada di dalam satu pesawat dengan Jonatan Christie dan kawan-kawan saat hendak berangkat dari Istanbul, Turki menuju Birmingham, Inggris.

“Dilaporkan juga bahwa pemain tunggal putri Turki, Neslihan Yigit berada di penerbangan yang sama dengan tim Indonesia tetapi pertandingan babak kedua vs Akane Yamaguchi masih dijadwalkan hari ini (di All England 2021),” bunyi cuitan @BadmintonTalk, yang dilansir dari Okezone, Kamis (18/3/2021).

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada kabar yang mengatakan Neslihan Sigit diminta untuk melakukan isolasi mandiri. Malahan jadwal Neslihan Sigit untuk babak kedua All England 2021 tetap ada.(r)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel