BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

AHY: Hendaklah keadilan ditegakkan walaupun langit akan runtuh!

Jakarta, - "Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, bahwa pemerintah menolak pemohonan pihak KLB Ilegal. Artinya, tidak ada dualisme di tubuh PD. Ketua Umum Partai Demokrat yang sah adalah Agus Harimurti Yudhoyono beserta jajarannya," ujar Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Rabu (31/3/2021) pasca-pengumuman dari Kemenkumham yang menolak Demokrat kubu Muldoko hasil KLB Deli Serdang tadi siang.

"Ini adalah kabar baik, bukan hanya untuk kami, tapi juga bagi kehidupan demokrasi di Tanah Air. Atas nama segenap pimpinan, pengurus, kader, dan simpatisan Partai Demokrat, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Presiden RI Bapak Joko Widodo, yang telah menunaikan janji pemerintah untuk menegakkan hukum dengan sebenar-benarnya dan seadil-adilnya," sambungnya berbunga-bunga.

Ia menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Menko Polhukam Mahfud MD; Menkumham Yasonna Laoly; Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo; jajaran Komisioner KPU; jajaran Kemenkumham, termasuk Dirjen Administrasi Hukum Umum & Dirjen Peraturan Perundang-undangan, serta unsur-unsur Pemerintah lainnya.

"Juga apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala perhatian, doa dan dukungan sahabat-sahabat partai politik mitra berdemokrasi; tokoh masyarakat, politisi senior, purnawirawan TNI-Polri, akademisi, ulama & pemuka agama, pengamat politik, aktivis demokrasi, budayawan, berbagai kalangan Ormas, civil society dan komunitas lainnya. Terima kasih juga untuk segenap rekan-rekan media yang selama ini telah memberikan ruang pemberitaan kepada kami dalam menyampaikan fakta-fakta kebenaran kepada masyarakat luas," ungkapnya.

Secara pribadi AHY juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kesetiaan, loyalitas, soliditas, kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dari para Pimpinan dan Pengurus Partai mulai dari DPP, DPD, DPC, DPAC, hingga tingkat ranting, sampai anak ranting, termasuk organisasi sayap, DPLN, dan seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

"Terlebih kepada Ketua dan Anggota Majelis Tinggi, Dewan Pertimbangan, Dewan Kehormatan dan Mahkamah Partai, serta para sahabat, pimpinan, Ketua dan Anggota Fraksi Partai Demokrat, baik DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota. Fiat Justitia Ruat Caelum; Hendaklah keadilan ditegakkan walaupun langit akan runtuh," tulisnya di laman fesbuknya.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.