BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Masuk Terawangan dengan Prokes Ketat

Lombok Utara, - Anggota regu I subsektor Gili Indah Pos Gili Trawangan melaksanakan patroli memantau arus bout publik bangsal ke Trawangan sekaligus memberikan himbauan kepada penumpang agar mematahui protokol kesehatan dimana pademi belum berakhir, supaya terhindar harus tetap menerapkan 3M yaitu menjaga jarak memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir untuk memutus klaster baru penularan Covid-19,Jumat 26/02/2021.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Polsubsektor Gili Indah IPDA Alfahry Rahman,S.Tr.K.menyampaikan kepada seluruh penumpang untuk tetap mengedepankan prokes untuk saling menjaga dan mencegah timbulnya klaster baru penularan Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih merebak dimana-mana. dengan harapan kita semua sadar akan pentingnya saling menjaga dengan selalu patuh pada aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," tegasnya.

Lebih lanjut Polsubsektor IPDA Alfahry Rahman,S.Tr.K. mengajak kepada seluruh warga,masyarakat yang akan melakukan penyebrangan maupun yang akan kembali dari Gili khususnya,mari kita tingkatkan dan kita terapkan hidup bersih mulai dari diri sendiri dan membantu program pemerintah dalam rangka mencegah lajunya penularan Virus yang masih mendunia ini.apalagi kita akan mengikuti gagasan bapak Kapolda NTB Irjen.Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H. yaitu Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru Jilid ll yang akan segera dilombakan khususnya di NTB," tandasnya.(r)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.