BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

TNI - Polri Serta Pol PP di KSB Apel Malam & Patroli Bersama Jelang Pilkada

Sumbawa Barat, - Beberapa  Rangkaian tahapan pesta Demokrasi Pilkada sudah dilaksanakan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan ditahapan puncak Pemungutan suara  yang akan digelar serentak di tujuh kabupaten kota se NTB pada tanggal 9 Desember salah satunya Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat.

Untuk itu  Polres Sumbawa Barat Dan Kodim 1628/SB serta Pol PP Kabupaten Sumbawa barat menggelar  apel dan patroli gabungan bertempat di Polres Sumbawa barat jalan lintas taliwang maluk, Minggu (6/12/2020).

Terkait hal tersebut Dandim 1628/SB Letkol Czi. Sunardi ST, M,IP., menyampaikan bahwa kegiatan apel gabungan serta patroli gabungan wujud sinergitas yang terus dibangun TNI ,- Polri dan Pol PP serta steakholder terkait lainnya dalam mendukung suksesnya serta berjalan dengan lancar tertib dan aman seluruh tahapan pesta demokrasi Kabupaten Sumbawa Barat sampai dengan pengumuman hasil, tegasnya.

Selain itu lanjut Dandim kegiatan apel dan Patroli gabungan di masa tenang ini untuk memberikan nuansa pilkada yang damai sehingga jalannya  pesta Demokrasi tidak terciderai oleh hal hal yang tidak perlu terjadi yang hanya akan menguras energi kita  semua, untuk itu besar harapan kita kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam memelihara kondusifitas wilayah karena stabilitas keamanan di wilayah menjadi tanggungjawab kita bersama, untuk memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya, imbau Dandim.

Dan yang tidak kalah  penting  yang terus digelorakan ditengah masyarakat sambil melaksanakan Patroli bersama bahwa jalannya pilkada kali ini sedikit berbeda, karena dilaksanakan ditengah bencana non alam Pandemi Covid ,-19 dibutuhkan kepedulian serta kesadaran bersama untuk selalu disiplin dalam menerapkan Sop Protokol cegah Covid -19, Baik dalam kehidupan sehari hari maupun saat pemungutan suara, saat penghitungan suara di masing masing tempat digelarnya pemungutan suara, dengan harapan  kita mencegah munculnya klaster baru, Pungkas Dandim. 

Patroli dilaksanakan menyusuri tempat tempat yang biasa masyarakat berkumpul, jalur jalur yang terindikasi rawan di Kabupaten Sumbawa Barat.(pen)

Komentar0

Type above and press Enter to search.