BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Puluhan Helm Dibagikan Satlantas Lotim Saat Ops Lilin Rinjani

Lotim, - Pagi ini (Senin, 28/12) Satlantas Lotim melaksanakan aksi berbagi kembali. Dalam rangka Ops Lilin Rinjani 2020 Satlantas Lotim berinovasi melalui Program Transportasi Sehat dengan dibekali tas pinggang yang berisikan puluhan masker medis di setiap anggota Satlantas. Baik yang sedang melaksanakan rawan pagi, gatur lantas, bahkan patroli wisata. Tas pinggang tersebut adalah salah satu media dari inovasi Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.I.K.

Selain itu, Satlantas Lotim dalam meberdayakan Tim Puma (Pengayom Utama Masyarakat) dari Lantas untuk melaksanakan _Hunting System_  terhadap pengguna jalan yang baik yang tertib berlalu lintas dan taat protokol kesehatan. Para pengendara yang tertib tersebut akan diberikan hadiah menarik langsung dari Tim Puma Satlantas Lotim. Apresiasi hadiah puluhan helm menarik kepada masyarakat yang sudah melaksanakan program Transportasi Sehat seperti taat aturan berlalulintas dengan memakai helm SNI dan membawa surat-surat kendaraan serta taat akan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan membawa handsanitizer.

Ungkap Kasat Lantas Lotim AKP Putu Gde Caka, "Kegiatan ini akan kami rutin laksnakan disaat Ops Lilin Rinjani 2020 agar masyarakat selalu ingat aturan berlalu lintas dan pentingnya protokol kesehatan di masa libur Natal dan Tahun Baru. Diharapkan masyarakat lebih tertib sehingga menekan angka kecelakaan lalu lintas dan juga memutus penyebaran Virus Corona di Lotim khususnya".(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.