BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Polres Sumbawa Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Puting Beliung

Sumbawa, - Polres Sumbawa menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana angin puting beliung pada tiga kecamatan di Kabupaten Sumbawa. 

Angin puting beliung yang menumbangkan pepohonan ini juga menyebabkan kerusakan di rumah rumah warga. Sebagian warga harus mengungsi di posko bencana di masing masing kecamatan dan membutuhkan uluran tangan. 

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.IK  mengatakan, bantuan yang di distribusikan kepada korban bencana tersebut berasal dari Polres Sumbawa dan masyarakat. "Bantuan berasal dari Kami keluarga besar Polres Sumbawa dan masyarakat Sumbawa yang juga menitipkan nya pada posko penerimaan bantuan Polres Sumbawa yang didirikan hari Sabtu lalu," ungkapnya.

"Bantuan ini akan di antarkan ke posko bencana Kecamatan Buer, Alas dan Alas Barat. Kami berharap ini dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah," tambah kapolres.

Dilokasi berbeda Kasubbag Humas Iptu Sumardi S.Sos menambahkan mengenai jenis bantuan yang di distribusikan Polres Sumbawa  "Bantuan yang di berangkatkan pagi tadi antaranya sembako berupa beras, minyak goreng, telur, mie instan. Selain itu ada perlengkapan mandi, alat masak, pakaian anak dan kebutuhan bayi."

Kasubbag humas juga menyatakan bahwa polres Sumbawa  akan terus menyalurkan bantuan kepada korban bencana. "Posko penerimaan bantuan tetap di buka , untuk masyarakat yang juga ingin memberikan bantuan silahkan datang ke Polres Sumbawa, kami akan bantu menyalurkan." tutupnya (Yd)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.