F Para Petani ini Dukung Jarot-Mokhlis (5) Karena Programnya Nyata - Mata Nusantara -->

Para Petani ini Dukung Jarot-Mokhlis (5) Karena Programnya Nyata

Sumbawa Besar, - Kesulitan mendapatkan pupuk menjadi sebuah persoalan yang selalu saja terjadi. Saat musim tanam dimulai petani resah dan bingung dimana harus mencari pupuk agar tanamannya subur dan panen berhasil.

Hal ini dikeluhkan petani warga Dusun Keramat Desa Labuhan Alas Kecamatan Alas. Menurutnya, Pemerintah harus bisa menjamin ketersediaan pupuk, sehingga petani mudah untuk mendapatkan dan harganya mematuhi standar pemerintah.

"Sudah harganya mahal, pupuk sangat sulit kami dapatkan. Inilah persoalan yang sering dihadapi para petani, bagaimana kami bisa sejahtera sementara kami mengandalkan hidup dari hasil pertanian," ujarnya.

Hal ini juga dibenarkan warga lainnya, Nurimama. Dikatakannya, kesulitan mendapatkan pupuk ini sudah menjadi persoalan yang hingga saat ini belum ada langkah penyelesaian. Karenanya dengan lahirnya pemimpin baru nanti segala persoalan menyangkut pertanian segera mendapat solusi.

"Inilah mengapa kami memilih Paslon Jarot-Mokhlis, karena keduanya memiliki komitmen yang kuat untuk memperjuangkan nasib kaum petani. Di tangan Jarot-Mokhlis, Inshaa Allah nasib kami dapat lebih baik," pungkasnya. (Yd)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel