F Kader Banteng Tulen Dukung Jarot-Mokhlis (5) - Mata Nusantara -->

Kader Banteng Tulen Dukung Jarot-Mokhlis (5)

Sumbawa Besar, - Jelang pelaksanaan pemilihan suara 9 Desember mendatang, banyak dukungan berdatangan diberikan kepada pasangan calon (Paslon) No. 5 Jarot-Mokhlis. Pemberian dukungan ini seiring dengan meningkatnya tingkat elektabilitas pasangan Jarot-Mokhlis di mata masyarakat.

Hal itu disampaikan Iskandar Zulkarnaen Warga Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara. Menurut Iskandar yang juga merupakan kader partai berlambang banteng tersebut bahwa, dirinya menjatuhkan pilihan tidak berdasarkan dari partai mana ia berasal, namun lebih kepada figur pasangan calon.

"Saya memilih tidak berpatokan dari partai mana calon berasal, namun lebih kepada sosok dan figur paslon," ujarnya.

Menurutnya, pasangan Jarot-Mokhlis merupakan pasangan terbaik dari 4 figur calon pasangan lainnya. Karena  keduanya memiliki komitmen yang kuat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Salah satu contohnya adalah, memperjuangkan nasib kaum petani juga penciptaan peluang lapangan kerja bagi angkatan kerja yang belum mendapatkan pekerjaan.

"Mayoritas masyarakat Sumbawa adalah kaum tani. Harusnya pemerintah sejak dulu lebih memperhatikan secara serius kepentingan petani," tegas Iskandar.

Sebelum menjatuhkan pilihan kepada pasangan Jarot-Mokhlis, Iskandar merupakan salah satu pendukung dan tim sukses Paslon lain. Seiring berkembangnya waktu dirinya melihat bahwa hanya pada figur Jarot-Mokhlis Sumbawa akan lebih maju dibandingkan sebelumnya. Hal ini sesuai dengan semboyan yang diusung yakni "Sumbawa Maju"

"Figur Jarot-Mokhlis laksana magnet yang kian menguat, sehingga saya bersiteguh untuk memilih paslon 5, saya ini kader PDI tulen, namun saya tidak mendukung kader partai karena ada figur terbaik yang bisa membawa Sumbawa lebih maju," pungkas Iskandar dengan nada semangat. (Yd)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel