F Ingin Sumbawa Maju, Pensiunan Karyawan BUMN Dukung Jarot-Mokhlis - Mata Nusantara -->

Ingin Sumbawa Maju, Pensiunan Karyawan BUMN Dukung Jarot-Mokhlis

Sumbawa Besar, - Masyarakat sangat menanti munculnya sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan Sumbawa menjadi sebuah daerah maju. Mengingat untuk mengelola potensi kekayaan sumber daya alam yang sangat melimpah itu dibutuhkan figur pemimpin yang memiliki komitmen kuat untuk membangun daerah.

Fedil Makawaru, warga Lingkungan Raberas Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa mengaku pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Jarot-Mokhlis adalah pasangan terlengkap, dimana masing-masing memiliki latar belakang yang sangat bagus untuk membangun Sumbawa ke depan. Calon Bupati, Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP memiliki latar belakang sebagai entrepreneur (pengusaha) sedang calon wakilnya, Ir. H. Mokhlis, MSi adalah seorang birokrat tulen. Sehingga perpaduan keduanya diyakini dapat membangun Sumbawa untuk membawa Sumbawa sebagai daerah maju.

“Saya melihat keduanya adalah sosok cerdas dan kharismatik, sehingga saya yakin keduanya memiliki kemampuan untuk membangun Sumbawa,” ujarnya kepada media saat ditemui dikediamannya.

Dikatakan, bahwa dirinya sangat menaruh harapan kepada Paslon Jarot-Mokhlis. Apalagi didalam visi dan misi yang disampaikan saat berkampanye akan membangun sektor pertanian, peternakan dan perikanan untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat. Belum lagi dalam janji politiknya mereka menyampaikan akan meningkatkan APBD Sumbawa menjadi dua kali lipat dari APBD sebelumnya. Sehingga dengan APBD yang lebih besar tersebut diharapkan alokasi peruntukannya akan lebih luas.

“Dilihat dari visi dan misi yang disampaikan serta program yang akan dijalankan keseluruhannya menyentuh kepentingan masyarakat. Hal inilah yang membuat saya yakin untuk mendukung pasangan ini,” kata Fedil.

Dirinya menyatakan akan berbuat semaksimal mungkin untuk menggugah dan menggerakkan hati masyarakat lain agar memilih paslon nomor 5. Karena dia yakin paslon Jarot-Moklis adalah pilihan tepat untuk membawa Sumbawa kepada perubahan yang lebih maju. 

“Saya terus mengajak masyarakat termasuk para pemuda dan kalangan emak-emak untuk memilih paslon no 5, bahkan beberapa masyarakat ada yang beralih dari paslon lain mendukung Jarot-Mokhlis,” tandasnya. (Yd)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel