F GERAKAN AYO BERCITA-CITA - Mata Nusantara -->

GERAKAN AYO BERCITA-CITA


Mataram, - Dalam rangka meningkatkan kompetensi Guru SMA dan SMK di Nusa Tenggara Barat, Gerakan Ayo Bercita-cita berkerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Barat mengadakan Pelatihan Gerakan Ayo Bercita-Cita (GAB) di tiga wilayah Bima, Sumbawa dan Kota Mataram. Untuk Bima telah dilaksanakan pada tanggal 14 s.d 16 November 2020 bertempat di SMKN 1 Donggo dan Sumbawa tanggal 16 s.d 18 November 2020 di SMKN 1 Sumbawa Besar.

Hari ini, Kamis 26 November 2020 Kepala Dinas Dikbud Provinsi NTB Aidy Furqan didampingi Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan dan Tugas Pembantuan telah membuka kegiatan Peningkatan Guru Pembina Gerakan Ayo Bercita-cita di SMKN 4 Mataram yang dihadiri oleh 40 orang peserta terdiri dari unsur Guru BK, Pembina Osis dan Wakasek Kesiswaan. 

Pada hari yang sama, Kadis Dikbud NTB juga membuka Sosialisasi Gerakan Ayo Bercita-Cita untuk Kepala SMA, SMK dan SLB se Kota Mataram dan Lombok Barat pukul 14.30 Wita bertempat di SMKN 3 Mataram. 

Aidy berharap melalui Gerakan Ayo Bercita-cita dapat mencetak generasi-generasi hebat menuju masa depan NTB Gemilang.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel