BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Dirlantas Polda NTB Apresiasi Anggota Satlantas Penerima Penghargaan dari Kapolda

Mataram, - Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.IK memberikan apresiasi kepada para anggota Satlantas yang pada pagi Kamis, 5 November 2020 mendapatkan penghargaan dari Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.Si.

Ketiga orang anggota Satlantas tersebut adalah Ipda Mohammad Anhar Dari Satlantas Polres Lombok Timur yang berhasil menangkap pengedar narkoba. Kemudian Aipda Jayaningrat Dari Satlantas Polres Bima yang berhasil mengamankan senjata api dan Aipda Yusuf dari Satlantas Polres Lombok Barat yang video nya viral ketika menendang pelaku curanmor.

"Kepada anggota yang menerima penghargaan, saya sampaikan terimakasih, bekerja karena ketulusan dan ikhlas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sebagai Polantas dengan budaya kerja dan selalu berupaya maksimal dalam menekan resiko negatif (kurang/ gagal) sehingga hasil optimal,  teruslah bertugas dengan baik dan humanis, laksanakan tugas secara profesional, prosedural dan proporsional dengan keyakinan segala kebaikan yang dikerjakan juga menjadi ladang pahala, Amar Ma'ruf Nahi Munkar (mengajak kebaikan, mencegah keburukan), apalagi sampai berprestasi dan mendapat penghargaan merupakan kebanggaan keluarga anak dan istri, disamping itu Saya juga menyampaikan apresiasi kepada Kasatlantas atas dedikasi, pembinaan dan semangatnya dalam memimpin sehingga anggotanya berprestasi dan menerima penghargaan Kapolda NTB," jelas Noviar setelah menerima para anggota penerima penghargaan di ruangannya pada Kamis, 5 November 2020. 

Di era digital ini, berbagai informasi yang beredar dengan cepat di tengah masyarakat. Sehingga, Dirlantas Polda NTB itu berharap agar semua anggota bertugas mengutamakan kepentingan masyarakat, "bekerjalah dengan hati sehingga humanis," sambungnya.

Selain 3 (tiga) anggota tersebut, 3 orang anggota lainnya juga mendapatkan penghargaan sebagai anggota Polisi Lalu Lintas terfavorit bulan September dan Oktober yaitu Ipda I Komang Wahyu dari Satlantas Polresta Mataram, Briptu Ni Kadek Efrianti dari Satlantas Polres Sumbawa Barat, dan Brigadir Bramasto Herlambang dari Satlantas Polres Lombok Timur.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.