F Di Mata Kaum Perempuan, Jarot-Mokhlis (5) Sosok Kuat Pemimpin Masa Depan - Mata Nusantara -->

Di Mata Kaum Perempuan, Jarot-Mokhlis (5) Sosok Kuat Pemimpin Masa Depan

Sumbawa, - Kabupaten Sumbawa memiliki potensi kekayaan alam yang sangat berlimpah. Untuk menggali dan memanfaatkan potensi tersebut dibutuhkan sosok pemimpin yang memiliki komitmen kuat terhadap pembangunan, bagi kesejahteraan masyarakat dan Sumbawa yang lebih maju. 

Sri Mulyani seorang pedagang kios kelontong di Dusun Bonto Desa Labuhan Bontong Kecamatan Tarano mengaku sangat tertarik dengan visi dan misi yang disampaikan oleh pasangan nomor 5 (Jarot-Mokhlis). Bahkan dirinya menilai bahwa pasangan Jarot-Mokhlis merupakan sosok kuat pemimpin masa depan yang bisa membawa Sumbawa lebih maju.

Dikatakan, selama ini banyak pemimpin yang hanya bisa berjanji saat menjelang pemilihan dilaksanakan, namun ketika terpilih janji-janji dan harapan yang disampaikan kepada masyarakat tidak dapat dipenuhi.

“Sebagai masyarakat kecil kami tidak paham dengan politik, namun kami yakin figur Jarot-Mokhlis adalah calon pemimpin kuat yang bisa mengemban amanat rakyat. Hal ini terlihat dari program-program yang disampaikan saat berkampanye,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Hasanah, seorang perempuan yang menekuni usaha pembuatan terasi dan masin di Desa Labuhan Bontong Kecamatan Tarano. Menurutnya pasangan Jarot-Mokhlis adalah pemimpin yang bisa diandalkan, sebab selain memiliki kecakapan dan kecerdasan di atas rata-rata, keduanya juga memiliki komitmen yang kuat terhadap pembangunan Sumbawa.

Sebagai seorang pengusaha, kata Hasanah dirinya memiliki harapan besar agar usahanya tersebut maju dan berkembang. Jika selama ini produk terasi da masin yang dijualnya hanya melayani konsumen di Sumbawa, maka ke depannya dapat berkembang luas merambah pasar nasional. 

“Ibaratnya seorang yang sedang kasmaran, kami jatuh hati kepada pasangan ini untuk Sumbawa yang lebih baik,” kata Hasanah.  

Nurdian, warga Dusun Mata Desa Tolo Oi Kecamatan Tarano menilai sosok Jarot Mokhlis adalah sosok pemimpin idaman masyarakat. Karena ia berharap agar jika terpilih nanti dapat memberikan sentuhan pembangunan diwilayahnya terutama perbaikan infrastruktur jalan yang dinilainya masih belum maksimal. Selain itu penyediaan air bersih, fasiliatas kesehatan yang perlu ditingkatkan termasuk pembangunan ruas jalan Penobo-Maci yang harus segera dibangun. 

“Masyarakat hanya selalu diberi janji tapi tidak pernah terealisasi, inilah mengapa kami memilih calon nomor 5, karena kami yakin keduanya memiliki komitmen yang kuat untuk membawa Sumbawa lebih maju,” pungkasnya. (Yd)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel