F Polres Sumbawa Gelar Apel Gabungan Pengamanan Libur Panjang - Mata Nusantara -->

Polres Sumbawa Gelar Apel Gabungan Pengamanan Libur Panjang

Sumbawa Besar,  – Polres Sumbawa menggelar Apel Gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan libur panjang tahun 2020, Selasa (27/10/2020) sore di lapangan Apel Polres Sumbawa.

Apel dipimpin oleh Kapolres bersama Dandim 1607 Sumbawa, dihadiri oleh Waka Polres, Kasat Pol PP, PJU Polres, Danki Brimob Polda NTB, serta seluruh anggota Polres dan Kodim Sumbawa.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.IK dalam arahannya menyampaikan, bahwa libur panjang ini menjadi perhatian kita bersama baik di Daerah hingga Nasional kerena memang situasi pandemi Covid-19 yang masih belum meredah. 

Karenanya, lanjut Kapolres, pihaknya menginisiasi apel gabungan gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan libur panjang tahun 2020, untuk mengamankan tempet-tempat wisata di Kabupaten Sumbawa.

“Kita di Kabupaten Sumbawa harus mempersiapkan diri mengamankan tempat-tempat dimana masyarakat akan berlibur. Intinya adalah jangan sampai lengah kemudian muncul klaster libur panjang,” ungkapnya.

Dikatakan, hingga saat ini sebanyak 38 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sumbawa. Menurutnya, kemungkinan besar jumlahnya akan bertambah karena masih ada hasil kontrak tracing yang belum keluar hasilnya. “Oleh karena itu kita semua secara ikhlas untuk melakukan pengamanan disasaran pengamanan. Untuk pengamanan tempat wisata ada sebanyak 26 titik lokasi wisata di Kabupaten Sumbawa,” pungkasnya. (Yd)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel