BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Kombespol Artanto: Pelaksanaan Debat Pilwali Lancar

Mataram, - Pelaksanaan pengamanan debat publik paslon Walikota dan Wakil Walikota Mataram di Hotel Grand Legi, Kamis (29/10) merupakan tahapan Pilkada serentak tahun 2020 Kota Mataram diikuti oleh seluruh Paslon. Demi kelancaran jalannya debat tersebut, Polri telah menyiapkan tenaga pengamanan  baik personel dari Polda NTB maupun dari Polresta Mataram  yang dipimpin oleh :
-AKBP RUSTANTO SIK, KABAG DALOPS,ROOPS  POLDA NTB.
-AKBP ERWIN SUWONDO SIK, Wakapolresta Mataram.
- Kompol Taufik SIP,Kabag Ops Polresta Mataram.


Selain Tenaga Pengamanan dari Polri nampak Juga Kasat Pol PP mataram sdr. M Israk Tantawi Jauhari SIP dalam pengamanan tersebut.
Demikian dijelaskan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si. kepada media ini.

"Kekuatan Personel yang dilibatkan dalam pengamanan debat publik Paslon terdiri dari :
Personel  Polresta Mataram sebanyak 124 orang.
Personel BKO polda sebanyak 158 orang, dan Personel Sat Pol PP 25 orang," imbuhnya.


Dikatakan Artanto, kegiatan Debat publik Paslon  dimulai pada pk. 19.30 s/d 23.00 Wita dan selama pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan  aman dan tertib.Selesai pengamanan  dilaksanakan pengecekan kembali terhadap seluruh personel dan kelengkapannya melaliu apel Konsulidasi selanjutnya seluruh petugas pengamanan langsung bubar dan pulang ke rumah masing-masing.


"Alhamdulillah acara terlaksana dengan aman dan lancar serta sesuai Protokol kesehatan, semua berkat kerjasama kita semua baik penyelenggara Pilkada, unsur pengamanan maupun stakeholder yang ada," tandasnya.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.