F Emak-emak Granita "WayentWah" - Mata Nusantara -->

Emak-emak Granita "WayentWah"

Loteng, - Kelompok wanita yang tergabung dalam Granita (Gerakan Wanita Ziadi-Aswatara) menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara, Jumat (30/10/2020).

Ketua Granita, Ratmina menjelaskan bahwa kelompoknya terdiri dari berbagai macam komunitas yang ada di Lombok Tengah.

"Hari ini kami mendeklarasikan dukungan berbagai macam komunitas wanita, mulai dari adek-adek Mahasiswa, komunitas tukang sayur, ibu-ibu grup senam, bisnis kecantikan, UKM, hingga emak-emak tukang gosip pun ada," kata Ratmina.

Selain itu, kegiatan deklarasi juga di barengi dengan sharing bisnis dengan para anggota. 

"Acara hari ini, tidak hanya untuk deklarasi, tapi juga untuk melakukan sharing dengan para anggota Granita. Kebetulan anggota Granita sebagian besar adalah para pelaku UMKM. Dan kami juga program pengembangan ekonomi kreatif, guna mengembangkan bisnis para anggota, agar lebih berkembang," ujarnya. 

Kemenangan Ziadi-Aswatara adalah tujuan Granita Terbentuk, Ratmina juga masih membuka kesempatan bagi para wanita yang bergabung.

"Kami membentuk Granita ini bertujuan untuk memenangkan paslon Ziadi-Aswatara pada Pilkada nanti. Kami akan mengerahkan semua komunitas yang tergabung untuk bergerak mengkampanyekan paslon Ziadi-Aswatara kepada masyarakat, agar mau memilih pasangan 'Wayent wah' pada 9 Desember 2020 nanti," tegasnya.

"Kami juga membuka kesempatan bagi para komunitas lainnya bergabung bersama kami, juga memberikan kesempatan bagi para wanita ingin yang mengembangkan bisnis mereka bersama kami," tambahnya. 

Saat ditanya wartawan, alasan memilih Ziadi-Aswatara, Ratmina mengaku kagum dengan sosok Ahmad Ziadi yang muda, enerjik, dan berwawasan. Pun sosok Lalu Aswatara, menurutnya sebagai sosok jujur dan mengayomi.

"Kalo ditanya alasan kami mendukung Ziadi-Aswatara, karena kami menganggap sosok Ahmad Ziadi adalah idola emak-emak, beliau muda, ganteng, enerjik, berwawasan dan berilmu, serta pengetahuan agamanya bagus. Lalu sosok Mamiq Aswatara, beliau jujur dan mengayomi. Menurut kami mereka berdua cocok, kolaborasi yang sangat tepat dalam memimpin Lombok Tengah ke depan," tuturnya. 

Ratmina juga berharap Ziadi-Aswatara mampu memenangkan kontestasi pilkada Lombok Tengah.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin membantu memenangkan Ziadi-Aswatara, dan berharap paslon 'Wayent wah' menang pada Pilkada nanti," pungkasnya.(red)



Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel