BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Darmabaktikan Sisa Umur untuk Kota Mataram, Hajjah Selly Didoakan Suami


MATARAM, - H. Rachmat Hidayat mendukung keputusan istrinya, Hj. Putu Selly Andayani, maju Pilkada Mataram tahun 2020. Anggota DPR RI itu mendoakan agar sang istri diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT

"Maaf ma, papa eggak bisa ikut mengantar ke KPU Kota Mataram. Jadi, hanya doa saja agar Mama dipermudah segalanya," ujar H. Rachmat dalam vidio yang diunggah Hajjah Selly, Senin (7/9).

H. Rachmat memang tak bisa mendampingi Hajjah Selly mendaftar Pilkada Mataram ke kantor KPU Mataram pada Sabtu (5/9) lalu. Lantaran, menjaga para cucunya.

Menurut Ketua DPD PDIP NTB itu, sejatinya tak ada persiapan khusus terkait pendaftaran Hajjah Selly. Semuanya berjalan normal seperti hari-hari biasanya.

Ia pun berpesan agar Hajjah Selly tak lupa untuk terus mengucapkan doa La haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim.

Sebab, kata H. Rachmat, lafadz tersebut mengandung arti bahwasanya tidak ada daya upaya dan kekuatan kecuali atas pertolongan Allah yang Maha Luhur dan Maha Agung.

"Insya Allah, jika doa itu diamalkan, maka Allah SWT akan mempermudah segala urusan hambanya," kata dia.

H. Rachmat berpesan agar sang istri tetap semangat dan selalu sabar dalam menunaikan setiap ikhtiar dan perjuangan guna mengarungi kontestasi Pilkada Mataram kali ini.

"Jalan terus dah mama, doa dan restu papa menyertai. Insya Allah niat baik mama yang akan mendarmabaktikan sisa umur bagi masyarakat Mataram, Allah akan mudahkan," tegas Rachmat berpesan.

Diberitakan, Hj. Putu Selly Andayani bersama TGH. Abdul Manan didampingi ribuan relawan dan simpatisan dua parpol, yakni PDIP dan PKS berangkat dari kantor DPD PDIP NTB di Lingkar Selatan, Kota Mataram  untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram pada Sabtu (5/9) pagi lalu. (**)

Komentar0

Type above and press Enter to search.