BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Bersama FH ke KPU, Paket Nur-Salam Usung Jargon "Barema Jatu Samawa"


Sumbawa, - Bakal pasangan calon Bupati dan wakil bupati Sumbawa Nurdin Ranggabarani, SH, MH- Burhanuddin Jafar Salam, SH, MH mendaftar ke KPU Minggu (6/9/2020). Politisi nasional kelahiran Sumbawa, Fahri Hamzah (FH) turut hadir mengantarkan pasangan Nur-Salam menuju KPU. Kehadiran Fahri Hamzah mewakili Partai Gelombang Rakyat (Gelora) yang menjadi parpol pendukung paket Nur-Salam.

Pasangan Nur-Salam tiba di KPU Sumbawa sekitar Pukul 13.00 Wita didampingi pengurus parpol pengusung dan ribuan pendukung serta relawan dan simpatisan. Paket Nur-Salam diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat, plus Gelora sebagai partai pendukung.  Dengan jumlah kursi di DPRD sebanyak 10 kursi.

Setelah dilakukan verifikasi, dokumen syarat calon dan pencalonan Nur-Salam dinyatakan telah memenuhi syarat dan diterima KPU Sumbawa.

Bakal calon bupati juga poltisi kawakan, Nurdin Ranggabarani, SH menyatakan, bahwa Nur-Salam telah melakukan pendaftaran ke KPU Sumbawa sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan mengikuti kontestasi pilkada serentak 2020.

"Semoga pendaftaran ini berjalan lancar. Pemilu kita bisa dilaksanakan dengan aman, penyelenggaranya sehat walafiat, calonnya sehat-sehat semua tidak ada yang sakit, itu doa kita. Sehingga Pilkada dapat berjalan dengan lancar, aman tertib dan Nur-Salam menang,” ujar Bacabup Nurdin Ranggabarani.

“Ketua Tim Nur-Salam yakni Syamsul Fikri AR mempunyai pengalaman mengantarkan pasangan Husni-Mo (di Pilkada 2015) menjadi bupati dan wakil bupati Sumbawa. Dan sekarang dia kami tugaskan untuk memenangkan Nur-Salam,” tambah NR.

Bakal Calon Wakil Bupati, Burhanuddin Jafar Salam (BJS) mengaku dirinya bersama NR sudah mendeklarasikan diri untuk maju, mewakafkan diri untuk menjadi bupati dan wakil bupati dengan nama Nur-Salam dengan taqline “Barema Jatu Samawa”.

“Kenapa Barema Jatu Samawa, ini ajakan partisipatif bagi semua masyarakat Sumbawa. Insya Allah pada Pilkada 2020 ini, Pak Fikri Ditakdirkan oleh Allah membawa kemenangan bagi Nur-Salam,” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Nur-Salam Syamsul Fikri menyebutkan estafet kepemimpinan Husni-Mo akan dilanjutkan oleh Nur-Salam.

“Bupati kemarin (Husni) sudah luar biasa. Tetapi Insya Allah akan dilanjutkan Nur-Salam. Mesin partai kita sudah berjalan lama. Baik Demokrat maupun PPP. Sehingga struktur partai tertata dengan baik. Kemudian terkait strategi pembentukan tim, kami sudah terbentuk. Klop dari tingkat kabupaten terstruktur sampai ke tingkat dusun,” paparnya.

Sedangkan Ketua PPP Sumbawa Rusli Manawari memastikan komitmen PPP sudah tidak diragukan lagi untuk Nur-Salam. Karena Nurdin Ranggabarani adalah kader terbaik PPP.

"Dalam percaturan politik figur dan kepiawaian NR tidak perlu diragukan lagi, kami yakin NR sangat pantas memimpin Sumbawa ke depan," tandanya. (Yd)

Komentar0

Type above and press Enter to search.