F Sahabat PS Siap Menangkan Pasangan Jarot-Mokhlis - Mata Nusantara -->

Sahabat PS Siap Menangkan Pasangan Jarot-Mokhlis


Sumbawa, - Suasana gegap gempita mewarnai acara silarturrahim Sahabat PS dengan bakal pasangan calon Bupati Ir. H. Syarifuddin Jarot  dan Ir. H. Mokhlis, MSi  di rumah kediaman Ketua Sahabat PS, Drs. Mohamad Ansori, Sabtu (19/7/2020).

Ketua Umum Sahabat PS Drs. Mohammad Ansori dalam sambutannya pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa saat ini banyak masyarakat menginginkan figur baru. Figur baru adalah sosok pemimpin yang belum terkontaminasi alias masih original. Karenanya, Sahabat PS siap bergerak  bersama dalam satu komando berjuang untuk memenangkan Jarot-Mokhlis.

“Beliau berdualah yang mendapatkan mandat. Sekarang bola ada di tangan beliau. Insya Allah medan sudah dikuasi dengan dua partai yang dipegang. Tinggal finishingnya nanti. Sesuatu kalau tidak diperjuangkan,maka tidak akan berubah,” ujarnya sambil memberikan motivasi kepada Sahabat PS yang hadir dalam silaturahmi tersebut.

Dikatakan, Sahabat PS merupakan kelompok relawan pendukung yang telah mengantarkannya duduk menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sumbawa pada pemilihan serentak tahun lalu. "Mereka dikenal kompak dan solid, dan siap untuk memenangkan pasangan Jarot-Mokhlis, " ungkapnya.

Pada kegiatan yang tetap mengedepankan protocol covid tersebut, Ir. H. Syarafuddin Jarot mengatakan, dukungan Sahabat PS adalah amunisi luar biasa untuk memenangkan Pilkada 2020.

“Terimakasih atas kepercayaan Gerindra, sahabat PS. Ini adalah tanggungjawab termasuk tantangan untuk berkompetisi. Kami akan berjuang supaya amanah bapak ibu, kita bisa menang,” ujarnya.

Disampaikan Jarot, selain kekuatan relawan, ia juga terus berupaya mendapatkan kekuatan partai politik. Selain Partai Gerindra dan PAN yang sudah resmi menyatakan sikap dukungan, ia juga masih menunggu kepastian dari sejumlah parpol lainnya. Dukungan 9 kursi dari Gerindra-PAN sebenarnya sudah cukup. Tapi dalam kondisi covid, maka peluru tambahan dari partai dan rekawan akan menambah amunisi.

“Sudah resmi mendapatkan SK Gerindra-PAN. Dalam proses juga kami juga dipangil kemarin sore oleh Demokrat. Insya Allah mudah-mudahan Demokrat bisa bergabung. Dalam waktu dekat juga, Insya Allah PKPI,” ungkap entrepreneur asal Desa Lamenta Kecamatan Empang ini.

Ir. H. Mokhlis dalam sambutannya juga menyampaikan kebanggaannya kepada Sahabat PS.

“Bangga luar biasa. Ternyata kami tidak sendiri. Insya Allah bukan menyombongkan diri, tapi kami punya kapabilitas mengelola birokasi Sumbawa,” tutup mantan birokrat asal Kecamatan Alas ini. (Yd)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel