F Jarot-Mokhlis Resmi Terima SK DPP Gerindra - Mata Nusantara -->

Jarot-Mokhlis Resmi Terima SK DPP Gerindra


Sumbawa Besar, - Teka-teki dan spekulasi  yang selama ini berkembang terkait arah dukungan Partai Gerindra pada suksesi pilkada 2020 akhirnya terjawab. Pada hari Kamis (23/7/2020) DPP Partai Gerindra telah menyerahkan SK kepada Bakal Calon Bupati Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP dan calon Wakil Bupati Ir. H. Mokhlis M.Si.

SK DPP Partai Gerindra bernomor 07-714/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 tertanggal 17 Juli 2020 tersebut ditandatangani Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum DPP Gerindra, H Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, H Ahmad Muzani.

SK diserahkan Ketua DPD Gerindra NTB, Drs. H. Rahmad Hidayat didampingi Sekretarisnya, Ali Usman SH MH dan Ketua DPC Gerindra Sumbawa, H Irwan Rahadi ST langsung kepada pasangan Jarot-Mokhlis.

Penyerahan SK yang sudah lama dinanti ini disaksikan jajaran pengurus DPC, PAC hingga ranting, dan segenap Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumbawa.

Sekretaris DPD Gerindra NTB, Ali Usman SH MH sebagai Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Provinsi NTB saat membaca SK DPP menyatakan, bahwa SK tersebut mempertegas sikap dan komitmen politik Partai Gerindra mengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP—Ir. H. Mokhlis M.Si pada Pilkada Sumbawa 2020.

Dikatakan, bahawa SK ini juga untuk menepis keraguan yang muncul dan berkembang terhadap arah dukungan Gerindra, karena DPP telah menyetujui dan merekomendasi Jarot—Mokhlis.

"SK ini sudah jelas dan final, tidak ada lagi keraguan dan adanya SK ini mengakhiri opini yang berkembang,” tegas Ali.

Ali Usman juga membacakan amanat tertulis Ketua Umum, Prabowo Subianto, dimana Prabowo memerintahkan DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa agar segera melakukan koordinasi dengan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa (Jarot—Mokhlis) dalam hal persiapan pencalonan tersebut. Untuk selanjutnya DPC Gerindra Sumbawa mengamankan dan memenangkan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati dengan mengerahkan semua potensi yang ada serta melibatkan Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota serta pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra di daerah pemilihan Kabupaten Sumbawa.

"Rekomendasi ini dibuat untuk dilaksanakan,” tandas Ali mengakhiri sambutannya.

Sebelumnya pasangan Jarot—Mokhlis diarak keliling kota Sumbawa diiringi simpatisan dan relawan dari sejumlah kecamatan yang dikawal Satgas Gerindra dikomandani Andi Rusni SE. (Yd)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel