BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Komisi I DPRD NTB Pastikan Agenda Pilkada Serentak di KLU Lancar


Tanjung, - Dalam rangka menyerap aspirasi publik, Komisi I DPRD Provinsi NTB yang membidangi Pemerintahan Hukum dan HAM mengadakan kunjungan kerja di Lombok Utara. Wakil Bupati Lombok Utara H. Sarifudin SH MH bersama jajaran menerima Kunker Komisi I DPRD Provinsi NTB, dalam suasana keakraban. Adapun Kunker dipimpin langsung Ketua Komisi I DPRD Provinsi Syirajudin SH, bersama Wakil Ketua Drs. H. Abdul Hafid dan para anggota lainnya. Hadir pula Akademisi Universitas Mataram Prof. Gatot Dwihendro W sebagai supervisi ahli (29/6).

Kunker Komisi I yang pertama kalinya di Lombok Utara pada masa Covid-19 tersebut, dalam rangka melihat langsung penanganan  pandemi dan menyongsong new normal. Selain itu pula, kunjungan berkaitan dengan dampak yang dirasakan pemda dari sisi anggaran, bantuan sosial serta situasi Lombok Utara menghadapi pilkada serentak 2020.

Wabup Sarif saat diwawancarai awak media, usai pertemuan menyampaikan silaturahmi Komisi I di Lombok Utara patut diapresiasi  dengan rasa syukur. Lantaran Kunker Komisi I tersebut, selain melihat situasi pandemi dan menuju new normal dan hal-hal lain seperti anggaran, bantuan sosial, pilkada serentak serta penerima bantuan yang dialokasikan dari pemerintah, baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten.  KLU menerima tujuh sumber bantuan termasuk BLT DD yang dialokasikan oleh pemerintah desa.

Ketua Komisi I Syirajudin SH menyatakan pula kondisi adanya pandemi Covid-19 berbeda, bagaimana agenda pilkada serentak bisa berlangsung sukses dan lancar. (red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.