BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Ditlantas Polda NTB Terus Berikan Layanan Terbaik



Mataram, - Kinerja pelayanan  Subdit Regident (Registrasi dan Identifikasi) Direktorat Lalu Lintas Polda Nusa Tenggara Barat mendapat penilaian sangat baik dari hasil Survey Kepuasan Masyarakat. Layanan SIM, STNK dan BPKB yang merupakan bidang yang dilayani Subdit Regident.

"Alhamdulilah, masyarakat memberikan apresiasi kepada kinerja kami yang selalu sangat baik. Survey kami lakukan setiap hari melalui aplikasi IKM yang disediakan di kantor layanan dan perbulan dievaluasi hasilnya. Termasuk survey langsung dengan melibatkan tenaga ahli," terang Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH melalui Kasubdit Regident Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.IK, M.AP, Selasa (23/6) di Mataram.

Dari hasil rekapitulasi survey yang dilaksanakan tersebut, interpretasi nilai SKM setelah dikonversi yaitu 3,44 x 25 = 86,41 yang artinya mutu pelayanan A dan kinerja unit pelayanan sangat baik.

Bagus Junaedi memastikan pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat baik di Seksi BPKB, STNK, dan SIM.

Seluruh personel pun berpedoman pada Maklumat Pelayanan Lalu Lintas Polda NTB yaitu wajib bertindak profesional dan akuntabel dalam melaksanakan tugas pokok di bidang fungsi lantas serta  wajib mengedepankan sikap Promotor (Profesional, Modern, dan Terpercaya) dan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun).

Meski di tengah pandemi virus corona saat ini, Kasubdit Regident meyakinkan masyarakat tetap dapat pelayanan prima namun tentunya mematuhi prosedur pencegahan penyebaran COVID-19.

"Kami melakukan penyemprotan disinfektan setiap pagi sebelum pelayanan, kami terapkan jaga jarak antar pemohon, disediakan fasilitas mencuci tangan dan memastikan petugas dan masyarakat menggunakan masker agar semuanya terhindar dari potensi paparan COVID-19," pungkas Bagus Junaedi mewakili Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.