BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Kapolda NTB Minta Info yang Benar agar tak Salah Ambil Kebijakan


Mataram, - Pelaksanaan apel perdana Kapolda NTB Irjen Pol. M.Iqbal, S.I.K., M.H pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2020 bertempat di Lapangan Gajahmada Polda NTB, apel perdana tersebut diikuti Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Asby Mahyuza, PJU dan seluruh personel Mapolda NTB.

Dalam kesempatan apel perdana Kapolda NTB mengajak seluruh personel Polda NTB agar tetap memiliki rasa syukur kepada Tuhan YMHE atas nikmat yang telah diberikannya kepada kita semua.

Dalam melaksanakan tugas kepolisian, Kapolda NTB mengharapkan doa, dukungan moral, suport dalam melaksanakan tugas di wilayah Polda NTB.

"Kita adalah tiang negara untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat, karena dengan dasar aman dan tertib seluruh masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan leluasa tanpa ada rintangan dan halangan dan itu semua berkaitan dengan tugas kepolisian sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas," terangnya.

Sebagai Kapolda NTB ia mengungkapkan kebanggaan hatinya melihat kinerja Polda NTB yang bergerak secara masif dalam mengemban amanah mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19.

"Terimakasih banyak atas pelaksanaan apel pada hari ini dan laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, jaga keluarga dan kesehatan agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB sebagai orang baru juga  menginginkan agar diberikan informasi yang benar agar pimpinan tidak salah dalam mengambil kebijakan dan memberikan keputusan.

"Sebagai umat beragama saya dan seluruh keluarga mohon doa dari seluruh anggota Polda NTB agar diberi kesuksesan dan kesehatan selama bertugas di NTB," imbuhnya.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.