BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Turun Sendiri ke Desa, Ketua Hanura NTB Bagikan 100 Paket Sembako



Lotim, - Ketua DPD Partai HANURA Provinsi NTB H. Syamsu Rijal, S.H., M.M. pada Senin (27/4) membagikan 100 paket sembako berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng serta 8 bungkus indomie. Pembagian tersebut dihajatkan untuk masyarakat terdampak covid19 di Desa Jenggik Kecamatan Terara Lombok Timur.

"Untuk hari ini 100 paket kita berikan kepada masyarakat yang terdampak karena covid19, ini merupakan program hanura saling jaga selama penanganan covid19 ke depan," terangnya di sela pembagian.

Ketua Hanura yang dikenal dermawan itu turun sendiri langsung ke tengah masyarakat membawa dan membagi paket tersebut.

Ia menyampaikan kegiatan pemberian paket sembako ini dilakukan bertahap dengan target sebanyak 500 paket sembako.

"Kami lakukan bertahap di beberapa titik selama bulan ramadan ini untuk 500 paket, dan selanjutnya terus selama penanganan covid19 kedepan kegiatan sosial partai akan kita tingkatkan," ujarnya.

Sebelumnya, Hanura NTB telah membagikan puluhan ribu masker kepada masyarakat NTB dan memasang tandon berisi disinfektan untuk cuci tangan di pusat keramaian dan peribadatan seperti mesjid dan pondok pesantren.

Rijal menghimbau masyarakat agar menjaga diri dan keluarga dari penyebaran Covid-19 dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah.

"Tetap dirumah adalah pilihan terbaik bagi kita saat ini, walaupun harus keluar rumah tetap dengan protokol kesehatan," tandasnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.