BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

TNI-Polri Gelar Bhaksos "Bhakti Kami Untuk Negeri"



Mataram, - Satuan Brimob Polda NTB dan Personel Batalyon Infanteri 742  Gebang Mataram hari Minggu tanggal 26 April 2020,secara bersama-sama melaksanakan kegiatan dalam rangka menindaklanjuti Jukrah Kapolda NTB  untuk meringankan beban masyarakat  NTB akibat pandemik Wabah Covid-19.

Untuk itu Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si melalui rilis yang diterima media ini menerangkan personel Gabungan TNI - Polri melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan Tema *Bhakti Kami Untuk Negeri* yang dilaksanakan di 4 (empat )lokasi dengan kegiatan memasak makanan untuk persiapan buka puasa bagi masyarakat sebanyak 2500 Porsi yang didistribusikan di Wilayah Kota Mataram dan Kota Bima dengan rincian sebagai berikut :

1. Posko Dapur Lapangan Kelurahan Dasan Agung Kota Mataram dengan
Volume masak : 1.000 bungkus makanan untuk buka puasa, dan
Selanjutnya di bagikan di Lingkungan Gomong, Mataram Barat dan Kampung Nelayan Ampenan Kota Mataram.

2. Posko Karang Genteng Kota Mataram dengan Volume 500 bungkus makanan untuk buka puasa yang selanjutnya dibagikan  di Pagesangan Barat, Pagesangan dan Karang Genteng Kota Mataram.

3. Posko Pelembak Ampenan dengan
Volume 500  Bungkus Makanan untuk Buka Puasa selanjutnya dibagikan di Taman sari,  Panti Asuhan Anak Yatim Pejeruk dan Ampenan Selatan Kota Mataram.

4. Posko Dapur Lapangan Kompi 1 Batalyon C Bima dengan Volume 500 Porsi makanan untuk buka puasa yang selanjutnya dibagikan di Kampung Lela dan Kampung Jati Baru Kecamatan Asa Kota ,Kota Bima.

Personel yang dilibatkan untuk wilayah Mataram 41 kru masak terdiri dari TNI, Brimob Dan Polwan sedangkan untuk diwilayah Bima Kota 10 Personil.

Peralatan Ransus Dapur Lapangan  1 Unit, Peralatan Masak Manual : 3 UnitMobil Genset : 1 Unit Mobil Frezer : 1 Unit, Truck Rangkut : 1 Unit, Ranmor R2 : 10 Unit, Ransus Water Treatment       1 Unit, Tenda : 6 Unit, Mobil Box : 1 Unit
Kabid Humas Polda NTB menjelaskan bahwa Bhakti Sosial yang dilakukan oleh TNI-POLRI dengan mendirikan dapur serta memasak.

"Kemudian dibagikan kepada mereka yg membutuhkan dalam suasana Covid-19 yang kebetulan waktunya secara bersamaan  dengan bulan puasa semoga dapat membantu mengurangi beban saudara kita yang masih kekurangan," harapnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.