BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Perangi Korona, Eva Yolanda Diusulkan Jadi Duta Covid19



Mataram, - Kepulangan Eva Yolanda seorang kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 asal Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (5/4/2020),  setelah tereliminasi pada Sabtu (4/4/2020) disambut warga sekampungnya di Desa Lando Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur.

Siswi SMAN 1 Montong Gading tersebut menjadi viral. Namun kepulangannya mendatangkan pro kontra ditengah gencarnya penanggulangan covid19.

"Begitu dahsyatnya Medsos ini, Berita terkait kepulangan Evapun jadi Viral. Buat Pemkab. Lombok Timur Khususnya, saran saya untuk membayar kecolongan ini bagaimana kalau saudari Eva Yolanda kita  jadikan DUTA COVID-19 Untuk NTB," usul seorang pemerhati sosial yang juga aktif melakukan sosialisasi memerangi covid19, Athari di Mataram, Senin (6/4).

Sekretaris Mi6 itu menyarankan pemerintah agar Eva Yolanda dijadikan relawan penanggulangan Covid19 saja.

"Hal ini untuk membantu pemerintah mengedukasi masyarakat tentang SOP Penanganan COVID-19. Melalui himbauan atau mungkin juga bisa lewat lagu-lagu sasak misalnya. Mungkin eva lebih didengar minimal oleh pendukung fanatiknya," ulasnya.

"Eva jadi Duta COVID19 atau Relawan untuk menghimbau masyarakat tentang bahaya COVID 19. Ketimbang kita harus saling menyalahkan dan mencari pembenaran lebih baik berbuat yang baik dan benar semata-mata untuk kemanusiaan," pungkasnya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.