BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

NU Berikan Kontribusi Strategis Dalam Pembangunan NTB!



Mataram, – Gubernur NTB , Dr. H. Zulkieflimansyah menjalin silaturrahim dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTB. Gubernur berharap, NU terus mengawal jalannya pembangunan yang dilakukan oleh Pemprov NTB, sehingga dapat berjalan lancar.

Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur NTB saat bersilaturahim dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTB, di Sekretariat PWNU NTB, Rabu (04/12).

Orang nomor satu di NTB ini mengatakan, menjalin silaturrahim penting karena proses perjalanan pemerintahan di NTB tidak hanya membutuhkan pemikiran-pemikiran strategis, genuine, dan rasional semata, tapi juga membutuhkan pendekatan religius dan keummatan.

“Kami ingin menyambung hati, pikiran, dan program-program. Silaturrahim ini akan menjadi bagian partnership antara Pemprov dengan elemen-elemen strategis di NTB," katanya sembari menambahkan, NU berperan strategis bagi pembangunan NTB, karena memiliki jaringan pondok pesantren, pengasuh, dan santri yang sangat kuat.

Bang Zul optimis, dengan memperbanyak silaturrahim tersebut akan berdampak positif bagi kemajuan NTB, bangsa dan negara, bahkan dunia. Alasannya, NU telah terbukti memberikan kontribusi strategis bagi bangsa ini, mulai awal kemerdekaan, masa pembangunan, hingga sekarang.

“NU tetap akan menjadi salah satu tumpuan, bagaimana membangun kehidupan yang damai, dan menghadirkan Islam rahmatan lil alamin,” ujar Gubernur.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Baiq Mulianah, M.Pd.I (Rektor UNU NTB), TGH. Zaidi Abdad beserta Pengurus Wilayah PWNU NTB. (*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.