BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Serius di Pilkada Kota, Ketua Projo NTB Daftar di Gerindra

Calon Walikota Mataram Imam Sofian (dua dari kanan) didampingi Ketua Perhimpunan Mataram Nashib Ikroman bersama sejumlah kolega saat mendaftar di DPC Partai Gerindra Kota Mataram. 

MATARAM - Dukungan berbagai pihak untuk melaju dalam Pilwali Mataram akhirnya memantapkan Imam Sofian melangkah lebih jauh.

Tokoh muda Mataram ini, mendatangi kantor Partai Gerindra untuk mendaftar sebagai Calon Walikota Mataram.

“Ini salah satu tahapan saja, kita ikut saja tahapannya dulu. Ayo kita Jumatan dulu bro,” ajak Imam kepada para awak media, usai mendaftar, Jumat (15/11), sembari berjalan ke arah kendaraan yang digunakan.

Berdasarkan sejumlah informasi, selain ke Partai Gerindra, Imam Sofian juga akan mendaftar ke sejumlah Partai Politik lainnya.

Imam mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Kota Mataram sekitar pukul 10.00 WITA didampingi sejumlah kolega.

Di kantor yang terletak di jalan terusan Ade Irma Suryani ini, Imam disambut ketua desk Pilkada Kota Mataram DPC Partai Gerinda .

Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Kota Mataram Kertajadi mengatakan, Gerindra menerima pendaftaran calon Walikota Mataram untuk Pilkada 2020.

Selanjutnya mekanisme partai Gerindra akan menentukan dukungannya.

"Iya benar (Imam Sofian) sudah mendaftar. Kami terima dan akan melanjutkan ke mekanisme partai Gerindra," singkatnya. (*)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.