F Reses Perdana, Irwan Realisasikan Janji Politiknya - Mata Nusantara -->

Reses Perdana, Irwan Realisasikan Janji Politiknya


Lombok Barat, - Hari pertama reses, sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Barat, Provinsi NTB, dari daerah pemilihan  1  mendatangi sejumlah desa di wilayah Kecamatan Gerung, Rabu (13/11).

Lalu Irwan, ST anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat mengungkapkan, reses tersebut dilakukan bersama-sama anggota DPRD Lobar lainnya yang berasal dari dapil 1 dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat di wilayah setempat.

"Aspirasi yang kami serap khususnya bidang  pendidikan dan kesehatan," ucap Lalu Irwan, usai melaksanakan reses di Desa Dasan Tapen, Kecamatan Gerung.

Menurut anggota Komisi IV DPRD Lobar ini dalam reses ini pihaknya menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat setempat khususnya yang menjadi skala prioritas.

"Kami harapkan apa yang disampaikan oleh masyarakat dapat diserap sehingga kami bisa menyusun anggaran pada tahun depan," katanya.

Menurutnya, masyarakat menyampaikan aspirasi terkait kebutuhannya mulai dari pengadaan terop, kursi, wireless, perabotan banjar dan lain sebagainya.

"InsyaAllah saya bisa merealisasikan beberapa janji-janji politik. Saya tetap menjadikan skala prioritas janji politik," katanya.

Sementara itu, Mahdan salah satu warga Dusun Dasan Tapen Barat, Desa Dasan Tapen memberikan apresiasi atas reses yang di lakukan anggota DPRD dari fraksi Partai Gerindra ini."Jadi dewan itu seperti ini merakyat. Kalau sudah terpilih harus turun sambangi warga," katanya.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel