F KNPI Loteng: Generasi Muda Harus Menghargai Jasa Pahlawannya! - Mata Nusantara -->

KNPI Loteng: Generasi Muda Harus Menghargai Jasa Pahlawannya!


Loteng, - Sebagai bentuk penghormatan terhadap Pahlawan, Ketua DPD KNPI Lombok Tengah El Jalaludin Sangat Setuju dengan Keputusan Pemerintah Pusat dan Provinsi untuk mengganti nama Bandara seperti yang di sampaikan juga oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Lalu Wire Kencane.

"Karena leluhur kita telah rela menurunkan martabatnya demi sebuah bangsa yang bernama Indonesia, maka konsekwensinya kita sebagai generasinya harus taat dan patuh terhadap keputusan pemerintah pusat," kata Jalaludin di Loteng, Minggu (17/11).

Ia berharap kepentingan kelompok dikesampingkan.

"Jika kemudian pemerintah pusat memutuskan hal yang berbeda dengan keinginan kita tentu harus kita terima sebagai bentuk ketaatan terhadap bangsa dan negara. Semestinya kita patut bersyukur dengan penganugerahan pahlawan Nasional dan nama Bandara ini adalah wujud perhatian pemerintah pusat kepada Daerah," sambungnya.

Ia memastikan pemuda di Lombok Tengah siap mengawal pembangunan yang ada, berubahnya nama Bandara katanya harus di barengi dengan meningkatnya Fasilitas yang ada dan sesuai dengan taraf Internasional.

"Melekatnya Nama Ulama Besar seorang pahlawan Nasional akan menjadi ciri khas bandara yang ada di Lombok Tengah. Sehingga kedepannya generasi kita tetap mengingat jasa-jasa para pahlawan. Semestinya kita tidak berdebat pada soal nama, akan tetapi lebih pada soal pelayanan, standar bandara Internasional yang semestinya kedepannya di benahi," harapnya.

Bandara ini satu di antara pintu masuk strategis dunia di Indonesia Tengah bahkan akan menjadi pintu masuk wisatawan terbesar Indonesia karena event dan pembangunan yang ada di Lombok Tengah sedang bersiap menggelar event Internasional yakni motoGP.

"Kita tidak lagi berdebat atau habis energi pada soal Nama," pungkasnya.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel