F GM NTB: Pernyataan Menpora Soal "MotoGP Mandalika" Tak Berdasar - Mata Nusantara -->

GM NTB: Pernyataan Menpora Soal "MotoGP Mandalika" Tak Berdasar



Mataram, - Sekjen Gerakan Muda (GM) NTB Iskandar menyayangkan pernyataan viral Menpora Zainudin Amali diberbagai media yang mengklaim sirkuit MotoGP Mandalika bisa jadi dipindahkan ke Jawa Timur.

"Saya rasa pernyataan Menpora ini tak punya dasar, padahal seperti kita ketahui Presiden telah menjamin perhelatan MotoGP 2021 dipastikan digelar di sirkuit yang sedang diselesaikan pengerjaannya saat ini  yakni di Mandalika," katanya di Mataram, Senin (4/11).

Iskandar berharap masyarakat tidak  terpancing dengan pernyataan Menpora itu. Ia bahkan menganggap pernyataan Menpora itu sebagai penyemangat agar pengerjaan sirkuit oleh pihak ITDC dipercepat dan dipastikan siap menggelar MotoGP 2021 mendatang.

"Kita fokus dan dukung pemerintah pusat dan daerah untuk selesaikan apa yang menjadi kendala saat ini di lokasi. Saya berharap masyarakat setempat untuk tetap membantu proses pelaksanaan pembangunan sirkuit GP dan anggap saja pernyataan Menpora semangati kita agar ITDC segera berbenah dan memastikan diri siap," bebernya.

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, melansir pernyataan Zainudin Amali pada Minggu (3/11) dari suarasurabaya.net bahwa sirkuit Mandalika bisa jadi dipindahkan ke Jawa Timur, ia bahkan menuduh pihak Mandalika hanya mengaku-ngaku saja akan menggelar Perhelatan MotoGP 2021 mendatang.

Pernyataan itulah yang menjadikan elemen masyarakat NTB berang bahkan melakukan protes keras dua hari terakhir ini.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel